Selasa, 05 Oktober 2010

Healthy Atmosphere, Prestigious Living at Modernhill - Pondok Cabe

INDOSARI® selaku Sole Agent Modernhill dengan bangga mempersembahkan Modernhill - Healthy Atmosphere, Prestigious Living at Pondok Cabe.
 

Modernhill (d/h Bukit Modern) dikembangkan oleh pengembang ternama yaitu PT. Modernland Realty Tbk, yang telah berpengalaman dalam membangun Kota Modern di Tangerang dan Taman Modern di Cakung Jakarta Timur.
Lokasi Modernhill di set up menjorok kedalam berdampingan dengan Lapangan Golf Pondok Cabe (milik Pertamina), sehingga tidak bising dan minim polusi. Selain itu jarak ke Lapangan Terbang Pondok Cabe yang hanya selangkah, lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai macam tempat aktivitas (Sekolah, Mall, Rumah sakit, Supermarket, dll) serta alam yang sangat nyaman dan asri, menjadikan Modernhill pilihan utama bagi masyarakat yang ingin tinggal di selatan Jakarta.



Dengan luas areal 54 hektar, dimana separuhnya atau 20 hektar sedang dikembangkan, dan 8,4 hektar pada tahap awal dipersiapkan untuk pengembangan  Cluster  Green Tranquility dengan konsep Town House. Udara sejuk dan hamparan tanah yang terbuka serta perumahan yang dikelilingi lembah pinus, menjadikan hunian ini sehat dan prestisius.


Pihak pengembang seakan menantang para pengunjung untuk membedakan udara dan suasana diluar pemukiman ini. Pada saat masuk ke lokasi akan segera terasa perubahan udara kawasan, sejuk dengan semilir angin namun sebaliknya begitu keluar kawasan, udara panas seakan menyengat.
Satu lagi kebanggaan  kawasan ini adalah, adanya satu kawasan lembah yang sangat indah yang saat ini sedang dalam pembangunan satu hunian cluster eksklusif bernama TranquilitY, dimana setiap rumah mempunyai view view bebas tanpa terhalang rumah yang lain, yang menjadikan hunian ini tiada duanya di Jakarta.
Sebuah rumah idaman yang sudah pasti akan menjadi idaman seluruh masyarakat Jakarta dan Indonesia pada umumnya.

Didalam Modernhill saat ini dipasarkan Cluster Green Tranquility dan Cluster Agathis.
Untuk Informasi singkat mengenai kedua Cluster, silahkan klik ke Link di bawah ini. Atau hubungi Vincent ( Sales Manager Modernhill di 96 11 4768

Cluster Green Tranquility

Cluster Agathis




Tidak ada komentar:

Posting Komentar